Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar Bpk/Ibu Guru yang terhormat…

Semoga Bpk/Ibu masih dalam keadaan sehat dan tetap semangat untuk menjadi guru yang profesional masih demi penerus bangsa kita

Bpk/Ibu yang terhormat hari ini bahanguru.com membagikan sebuah berita tentang perubahan nama Korpri, hal ini disampaikan langsung oleh presiden kita Joko Widodo ketika menyambut HUT Korpri kemarin selasa tanggal 29 November 2016. selengkapnya silahkan baca beritanya dibawah ini.

Seperti biasa pada tanggal tanggal 29 November Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) memperingati hari ulang tahunnya. Di usia ke-45, Korpri akan berganti nama menjadi Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN).

korpi

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memberi kata-kata sambutan “Memberikan perlindungan hukum dan memberi advokasi kepada anggota ASN. Memberikan rekomendasi terhadap pelanggaran kode etik dan kode perilaku, serta meningkatkan kesejahteraan anggotanya,” kata Jokowi saat memperingati HUT ke-45 Korpri di Silang Monas, Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Jokowi menaruh harapan besar pada Korps ASN ini. Dia ingin korps ini menjadi pusat inovasi dan lahirnya ide baru kemajuan bangsa, sehingga pelayanan publik kepada masyarakat semakin baik.

“Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan, Korpri berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi, dan mewujudkan jiwa korps ASN sebagai pemersatu bangsa,” Jokowi menegaskan.

Semoga dengan perubahan nama berubah pula pola pikir para Aparatur Sipil Negara dari seluruh departemen, sehingga pungutan liar seperti yang diberitakan ikut berganti menjadi bekerja liar tanpa kenal lelah. Amin.

Demikian berita hari ini yang bahanguru.com bisa bagikan yang kami lansir dr liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website